Ravi VIXX Minta Maaf dan Potong Adegan Kontroversial

Ravi VIXX Minta Maaf dan Potong Adegan Kontroversial

Ravi VIXX Minta Maaf dan Potong Adegan Kontroversial

Ravi VIXX Minta Maaf dan Potong Adegan Kontroversial

Ravi VIXX Minta Maaf dan Potong Adegan Kontroversial – Ravi melaunching album kiprah solonya pada Senin (9/1) ini. Di beri judul ” R. EAL1ZE “, dalam album itu lagu kolaborasinya dengan San E yang bertopik ” BOMB ” juga diambil sebagai title track.

Tidak berselang lama sesudah melaunching album, anggota VIXX itu juga meluncurkan video musik dari title track itu. Mengusung rencana seksi, MV itu rupanya menyebabkan pro-kontra di kelompok orang-orang.

Pasalnya, dalam video itu Ravi tampak dikelilingi oleh beberapa wanita berpenampilan seksi. Sebagian pihak juga berasumsi bila beberapa jenis itu dikira seperti barang yang dapat dipunyai oleh Ravi.

Terkait dengan pro-kontra ini, Ravi juga pada akhirnya mulai bicara. Ia juga mengaku kekeliruannya itu serta berjanji akan tidak mengulangnya kembali.

” Halo, ini Ravi. Saya lihat banyak pro-kontra berkaitan adeganku dengan beberapa wanita di MV ‘BOMB’, ” tulisnya di media sosial Twitter. ” Saya tak punya maksud seperti itu. Saya juga menginginkan mohon maaf pada semuanya pihak yang terasa terganggu. ”

” Saya bakal berupaya lebih waspada di hari esok, ” lanjutnya. ” Saya akan berupaya bikin musik yang tambah baik. Saya mohon maaf. ”

Tidak berselang lama sesudah mengungkap keinginan maaf, MV ” BOMB ” yang telah launching terlebih dulu juga diupload dalam versus yang baru. Di video itu, adegan kontroversial yang merekam Ravi dikelilingi wanita seksi juga di hilangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *